• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Sudah setahun, SNI Pasar Wonokromo belum juga selesai

February 21, 2019

Sby, MercuryFM - PD Pasar Surya berharap Pasar Wonokromo bisa segera berlabel Standart Nasional Indonesia (SNI). "Kami ingin label SNI bisa didapat di tahun 2019" ujar Masrul Kepala Cabang Surabaya Selatan PD Pasar Surya, saat mendampingi kunjungan Anggota Komisi V DPR RI Bambang Haryo.

Masrul menambahkan kalau PD Pasar Surya sudah setahun mengajukan sertifikat SNI ke Badan Sertifikasi Nasional, tapi sampai sekarang belum mendapatkan persetujuan. Dia juga mengaku masih disuruh menunggu oleh Disperindag Jatim.

"Katanya kurang persyaratan klinik kesehatan. Sedangkan persyaratan lain seperti kelengkapan Alat pemadam Kebakaran (APAR) dan Tempat Penitipan Anak (TPA) sudah ada" ujarnya.

Masrul mengatakan, untuk memenuhi ketersediaan klinik kesehatan pihaknya akan menggandeng puskesmas.

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Bambang Haryo mendorong agar Pasar Wonokromo segera ber SNI. "Saya sudah telepon Kepala BSN agar segera direalisasikan itu SNI" katanya.

Menurut Bambang Haryo fasilitas yang ada di Pasar Wonokromo sudah layak menjadikan pasar itu mendapatkan sertifikat SNI. Dengan begitu masyarakat yang bekunjung akan lebih nyaman dan aman.(alam)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive