• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Ketua Umum intruksikan caleg Golkar pasang gambar Jokowi-KH Ma'ruf Amin

February 24, 2019

 

Sby,MercuryFM - Maksimalkan kemenangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Jatim, Partai Golkar intruksikan calon anggota legislatif (Caleg) Partai berlambang pohon beringin di Jawa Timur untuk mencantumkan gambar  capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada alat peraga kampanyenya.

 

"Ada kewajiban juga untu alat peraga kampanye milik caleg yang dipasang dan disosialisasikan pada masyarakat harus ada gambar capres cawapres yang kita dukung," ujar Airlangga Hartarto ketua umum Partai Golkar saat menghadiri acara pengarahan ketua umum pada Badan Pemilu DPD  Partai Golkar se Jatim, Minggu (24/02/19). 

 

Menurut Airlangga Langkah memasang foto calon presiden nomor urut 01 merupakan bagian co branding atau strategi pemasaran Partai Golkar. Dengan begitu harapan capres Joko Widodo-Ma'ruf untuk dapat meroleh suara 70 persen terpenuhi. 

 

"Target kami Pileg dan Pilpres kalau, pileg targetnya 15 kursi di Jawa Timur untuk DPR RI dan Pilpres bisa dapat 70 persen. Karenanya ini pemantapan seluruh Partai Golkar," urainya. 

 

 

Namun diakui Airlangga meski tidak ada sanksi bagi kader yang lalai tidak mencantumkan gambar capres cawapres no 01, pihaknya yakin kader Golkar akan terus mengkampanyekan pasangan 01.

 

"Mungkin mereka sudah terlanjur pesan APK banyak dan belum ada gambar pasangan 01. Ya mau diapakan lagi. Tapi saya yakin 100 persen caleg Golkar akan door to door kemasyarakat untuk mensosialisasikan pak Jokowi-Kiai Ma'ruf selain mengkampanyaken pribadi sebagai caleg," jelasnya.

 

"Selain itu secara kepartaian, kalau tidak pasang, Golkar juga rugi, tidak menang Partai Golkar. Sebagai partai tengah, Partai Golkar punya kursi di parlemen dan Partai Golkar fungsinya mengawal pemerintahan Jokowi," lanjutnya.

 

Optimisme politisi 56 tahun atas kemenangan capres nomor urut 01 di Jatim bukan tanpa landasan. Airlangga mengklaim suara partainya di Jatim sudah meningkat 100 persen dibanding lima bulan lalu. 

 

"Perjalanan partai kita di Jatim menunjukkan trend positif. Hasil survei Lembaga survei Pusat Studi Anti-Korupsi dan Demokrasi (PUSAD) Universitas Muhammadiyah Surabaya akhir bulan lalu mencatat bahwa Partai Golkar memiliki elektabilitas sebesar 7,10 persen di Jawa Timur," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive