• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Anggota Fraksi Demokrat asal Banyuwangi ajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono

March 3, 2019

 

Sby,MercuryFM - (BANYUWANGI) Anggota DPRD Jatim dari Partai Demokrat ajak masyarakat Banyuwangi berdoa untuk kesembuhan mantan ibu negara Ani Yudhoyono yang saat ini dirawat di National University Hospital Singapura.

 

“Atas nama pribadi, serta anggota Fraksi Partai Demokrat, saya mohon doa secara khusus untuk Ibu Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan kanker darah. Mudah-mudahan segera diberi kesembuhan,” ujar dr.  Agung Mulyono  anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim dideoan konstituentnya disela reses sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim, Sabtu malam (02/03/19). 

 

Menurut Ketua Pusat Pengembangan Strategik dan Kajian DPD Partai Demokrat Jatim ini, doa bersama ini diharapkan bisa membuat Ani Yudhoyono segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. 

 

“Kita kumpul bersama untuk zikir dan doa cinta untuk ibu kita, Ani Yudhoyono, semoga mendapat ridho Allah, sehingga beliau segera disembuhkan,” tegasnya.

 

Pria yang akrab di panggil Dokter ini menceritakan, sosok Ani Yudhoyono, adalah sosok yang cukup mewarnai perjalanan Partai Demokrat. Dan beliau sering memberikan motivasi bagi kader untuk terus berbuat bagi kepentingan masyarakat. 

 

Bahkan sosok Ani Yudhoyono merupakan sosok ibu yang selalu hadir di setiap kegiatan nasional Partai Demokrat. 

 

“Semoga ibu Ani lulus ujian sakit ini, sehingga bisa hadir kembali ditengah-tengah kami pada even even besar partai. Kami tahu ibu Ani adalah sosok yang tangguh. Semoga ibu Ani lekas sembuh,” pungkas pria yang saat ini maju lagi sebagai caleg partai Demokrat DPRD Jatim nomor 1 Daerah Pemilihan Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo (ari) 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive