Kader Partai Demokrat Jatim didepan emak-emak puji progran kerja Gubernur Khofifah

March 4, 2019

 

Sby,MercuryFM - (Madiun) Program Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendapat apresiasi anggota DPRD Jatim. Salah satunya soal pendidikan.

 

Ini tampak pada sikap Renville Antonio Anggota DPRD Jawa Timur yang melakukan reses di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun pada Senin (04/03/19). Di depan emak-emak jamaah pengajian yang hadir, Renville memperkenalkan beberapa program unggulan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

 

"Alhamdulilah pada bulan Juni nanti mulai diberlakukan program SMA/SMK gratis dari Bu Khofifah," kata Renville di depan ratusan emak-emak peserta reses.

 

Dalam kesempatan itu, pria yang juga Sekertaris DPD Partai Demokrat Jatim ini juga memuji Gubernur Khofifah yang sangat peduli dengan pendidikan di Jawa Timur. Salah satunya gelaran doa bersama dan shalat malam yang digelar di Gedung Grahadi pada Senin dinihari (04/03/19), untuk kelancaran siswa yang melaksanakan USBK.

 

"Alhamdulillah kami bersyukur Partai Demokrat mengusung Bu Khofifah dan mas Emil menang di Pilgub. Bukti beberapa hari ini kinerja bu Khofifah sudah luar biasa. Salah satu contohnya tadi sebagai bentuk perhatian siswa dan siswa SMK bu Khofifah puasa dan mengajak masyarakat doa bersama untuk kelancaran para siswa," tambahnya.

  

Renville mengatakan, partainya akan fokus mengawal program kerja Nawabhakti Satya yang sudah dicanangkan Khofifah. Selain sekolah gratis, beberapa program unggulan Gubernur Khofifah di Jatim, sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Selama ini, seluruh program gubernur Khofifah, sudah ditampung dalam APBD Jatim 2019.

 

"Pakde Karwo sudah menampung semua program Nawa bakti satya untuk dimasukkan di APBD 2019. Partai Demokrat akan konsisten untuk mengawal kebijakan Nawabakti Satya," tambah wakil ketua komisi C DPRD Jatim itu.

 

Renville juga mengajak masyarakat mensukseskan program sekolah gratis. Program tersebut dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu, agar anaknya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA/SMK.

 

"Program belajar SMA/SMK gratis, Insya Allah akan membantu masyarakat. Alhamdulillah, ada solusi bagi pendidikan di Jatim. Mari kita dukung beliau," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group