• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Kawal penghitungan suara, Perindo Jatim akan live report

March 8, 2019

 

Sby,MercuryFM - Untuk mengawal penghitungan suara Pemilu Presiden maupun legislatif nantinya. DPW Perindo Jatim menyiapkan live report di tiap TPS.

"Disetiap TPS yang berjumlah sekitar 120 an ribu di Jatim, kita akan menempatkan seorang saksi untuk live report langsung" kata Peter Susilo Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Jatim disela peringatan Hari Perempuan Internasional di Posko TKD Jatim Jum'at 8/3/2019.

Saksi itu akan memanfaatkan teknologi informasi lewat media sosial untuk merekam hasil penghitungan suara, agar tidak dimanipulasi. Sedangkan di DPW Perindo Jatim akan dibentuk posko pantauan dan memaksimalkan jaringan kerja DPC Perindo selama penghitungan suara.

"Kita juga sudah membentuk tim advokasi, mudah-mudahan penghitungan suara KPU sama dengan penghitungan suara kita" lanjut  caleg DPR RI dari dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo itu.

Sementara itu Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim semakin optimis akan kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di pilpres mendatang, khususnya di Jatim. Rasa optimis ini didasari dari hasil Survey beberapa lembaga survey yang menunjukkan trend positif untuk kemenangan pasangan no urut 01 ini.

"Beberapa lembaga survey hasil terbaru menunjukkan trend pasangan yang kita dukung semakin meninggalkan rivalnya, insyaallah kemenangan akan ke kita khususnya di Jatim," ujar ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

Menurut mantan Kapolda Jatim ini, beberapa wilayah yang sebelumnya masih mengkhawatirkan, seperti Madura, Pacitan, Situbondo dan Bondowoso, saat ini menjelang pilpres sudah menunjukkan trend kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Dilapangan sendiri kata Machfud, tim pemenangan juga merasakan geliat masyarakat Jatim untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Kita cukup rasakan aura kemenangan tersebut di masyarakat. Daerah yang pilpres 2014 pak Jokowi kalah. Sekarang mulai berbalik dan kemenangan akan diraih pak Jokowi nantinya. Madura, Pacitan dan beberapa wilayah tapalkuda lainnya kita yakin hasil akhir nanti akan dimenangkan pak Jokowi," jelasnya.(Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags