• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TKD Jatim semakin optimis akan kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

March 8, 2019

 

 

Sby,MercuryFM - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim semakin yakin kemenangan akan diraih oleh pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di pilpres mendatang, khususnya di Jatim.

 

Hasil Survey beberapa lembaga survey menunjukkan trend yang cukup positif untuk kemenangan pasangan no urut 01 ini.

 

"Beberapa lembaga survey hasil terbaru menunjukkan trend pasangan yang kita dukung semakin meninggalkan rivalnya, insyaallah kemenangan akan ke kita khususnya di Jatim," ujar ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, di poskobTKD Jatim, Jum'at (08/03/19).

 

Menurut mantan Kapolda Jatim ini, beberapa wilayah yang sebelumnya masih mengkhawatirkan, seperti Madura, Pacitan, Situbondo dan Bondowoso, saat ini menjelang pilpres sudah menunjukkan trend kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

 

Dilapangan sendiri kata Machfud, tim pemenangan juga merasakan geliat masyarakat Jatim untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

 

"Kita cukup rasakan aura kemenangan tersebut di masyarakat. Daerah yang pilpres 2014 pak Jokowi kalah. Sekarang mulai berbalik dan kemenangan akan diraih pak Jokowi nantinya. Madura, Pacitan dan beberapa wilayah tapalkuda lainnya kita yakin hasil akhir nanti akan dimenangkan pak Jokowi," jelasnya.

 

Terkait survey polmark yang direlease di Surabaya beberapa waktu lalu yang menyatakan swing voter masih tinggi, Machfud Arifin menegaskan dirinya yakin swing voter yang tinggi tersebut nantinya akan memilih Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

 

Swing voter lanjutnya adalah orang orang cerdas yang saat ini masih melihat sepak terjang calon yang ada khusunya dimasa kampanye menyapa masyarakat.

 

"Mereka juga akan menunggu debat yang masih ada. Setelah itu mereka akan tentukan pilihan. Dan saya yakin pilihan mereka kan ke Pak Jokowi. Mengingat banyak yang sudah dilakukan Pak Jokowi bagi bangsa ini yang akan terus dilanjutkan di periode keduanya nanti," ungkapnya.

 

Namun Machfud menyatakan pihaknya tidak ambil pusing dengam hasil polmark tersebut meski hasil survey elektabilitas calon dimenangkan oleh Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Alasannya, lembaga survey milik Eep Saefulloh tersebut dinilai selama ini lebih condong ke kubu Prabowo.

 

“Tidak ada-apa. Tahu sendiri kan siapa Eep Saefulloh. Dia lebih condong ke pasangan Prabowo-Sandiaga. Yang penting praktiknya nanti,” pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive