Ketua PPP Jatim benarkan Ketua Umumnya di tangkap KPK

March 15, 2019

 

Sby, MercuryFM - Penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzi akrab dipanggil Romy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim Musyafak Noer.

 

"Ya saya sudah mendengar itu. Itu bukan di Kantor Kanwil Depag Jatim. Itu OTT nya di Hotel Bumi Surabaya. Sebab ketum memang bermalam di sana dalam rangka agenda konsolidasi partai di Jatim," kata Musyafak Noer saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya, Jum'at (15/03/19).

 

Politisi yang juga ketua Fraksi PPP DPRD Jatim ini mengaku tidak tahu saat OTT oleh KPK. 

 

"Saya tidak menemani Ketum yang bermalam di hotel. saya pulang, dan pagi tadi baru mendengar berita itu. Kabarnya itu bersama Kakanwil Depag Jatim," tambahnya.

 

Menurut Musyafak, Romy sendiri hadir di Jatim melakukan konsolidasi dua hari yaitu Rabu sampai Kamis ke wilayah Malang Raya, Blitar dan Kediri. Dan mengakhiri di Surabaya dengan bermalam di Surabaya. 

 

" Nah Saat di Surabaya ini, peristiwa OTT terjadi," ungkapnya.

 

Pihaknya saat ini kata Musyafak mengaku menunggu sikap dari DPP sebab soal Ketum menjadi ranah DPP. 

 

"Saya hanya koordinasi saja dengan DPP, Sebab itu wilayah DPP,  yang bisa saya lakukan minta kader partai tenang dan tetap lakukan konsolidasi. Apalagi ini Pilleg sudah tinggal 1 bulan," kata Anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

 

 

Menyikapi hal ini Musyafak meminta kepada kader partai Khususnya Caleg PPP baik tingkat Kabupaten, Kota dan Provinsi untuk tetap tenang dan tabah terkait ditangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh KPK. 

 

"Ini ujian yang harus kita hadapi bersama. Para Caleg PPP harus tetap semangat tidak putus asa dengan hal ini. Mari kita hadapi ini dengan semakin giat untuk terus turun dan menyapa masyarakat untuk kemenangan PPP khususnya di Jatim dalam pemilu nanti," tuturnya.

 

Musyafak menegaskan, jika masalah ini sudah jelas, DPW akan segera mengumpulkan seluruh kader dan caleg PPP seluruh Jatim.

 

"Nanti kalau sudah jelas. Saya akan kumpulkan caleg untuk menguatkan para caleg agar tetap tenang dan semangat menghadapi Pilleg yang sudah dekat ini," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group