Management Hotel Bumi benarkan Ketum PPP menginap di Hotel Bumi

March 15, 2019

 

Sby, MeruryFM - Management hotel Bumi Surabaya tidak mau menjelaskan terkait penangkapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy akrab dipanggil Romy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. Pihak Managemet hanya membenarkan Ketua Umum (Ketum) PPP itu menginap di hotel yang beralamat di jl Basuki Rahmat tersebut.

 

"Saya tidak tahu detailnya. Dan saya tidak bisa memberikan informasi detail, karena saya tidak tahu kejadiannya. Tapi memang betul, Pak Romi  menginap di Hotel Bumi Surabaya," kata Direktur Sales dan Marketing Hotel Bumi Surabaya, Endah Retnowati, Jumat (15/03/19).

 

 

 

Sementara itu, salah seorang saksi yang berprofesi sebagai penjaga JPO Jalan Basuki Rahmat, yang terletak di depan Hotel Bumi mengatakan sempat terjadi kejar-kejaran di lobi keluar Hotel Bumi.

 

Saksi yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan kejadian tersebut kira-kira pukul 08.00 WIB. 

 

Ia bercerita, terlihat ada beberapa orang yang keluar dari tempat parkir sebelah kiri hotel, seketika itu penangkapan berlangsung.

 

"Jam 8 an ada orang keluar dari hotel. Keluar dari lobby. Ada rame-rame gitu," jelasnya.

 

Ia menyebutkan ada dua orang yang ditangkap oleh lima orang petugas. Saat ditangkap, salah satu orang tersebut dipegang kedua tangannya dan satu orang lainnya dipiting (mengalungkan tangan ke leher).

 

Selain itu, Saksi tersebut juga melihat bebarapa orang yang menangkap, sambil membawa selembar kertas HVS putih. Dia menduga bisa saja itu surat penangkapan. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group