• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Penangkapan Ketua Umum PPP tidak ada kaitan untuk pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jatim

March 15, 2019

 

Sby,MercuryFM - Penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuzy oleh KPK tidak akan mengganggu kinerja Tim Pemenangan Daerah (TKD) Jatim dalam pemenangan pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Jatim.

 

"Kenapa kita harus shock dengan kasus ini, saya biasa saja. Selama ini dia yg menikmati masak kita yg bertanggung jawab. Kalau ia yg melakukan pelanggaran hukum masak kita yg bertanggung jawab. Kalau melakukan kejahatan silahkan ditindak. Janganlah dikaitkan dgn kegiatan TKN atau TKD," ujar ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di kantor TKD Jatim, Jum'at, (15/03/19).

 

Menurut Machfud, biarkan KPK bekerja secara profesional. Dan kasus ini bersifat individual sehingga jangan dibawa ke organisasi yg besar. Apalagi kepentingan pilpres.

 

"Ini tanggung jawab pribadi. Tidak ada pengaruhnya buat kita. Kita harus lihat secara profesional. Percayakan kepada KPK agar melakukan penindakan ini," jelasnya.

 

"Ini juga membuktikan bahwa pak Jokowi tidak pandang bulu. Tidak tajam ke bawah kemudian tumpul ke atas. Ada yg yang tertangkap baik itu petinggi partai, bupati, walikota dari partai koalisi yang ditangkap aparat penegak hukum yg lain tidak terpengaruh. Silahkan berjalan sesuai dengan proses dan aturan hukum," sambungnya.

 

Kata Machfud, sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan konsolidasi dengan PPP sebagai partai pengusung. Sebab kasus yang menimpa Ketua Umum PPP adalah kasus individu tidak ada kaitan dengan PPP sebagai parpol.

 

"Ini individual, semua harus terus berjuang bersama supaya fokus pada pemenangan dan pengoptimalan pemenangan pak Jokowi di Jatim. Saya yakin PPP akan segera melakukan langkah langkah dalam mengatasi persoalan yang menimpa ketua umum nya termasuk PPP di Jatim," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags