• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Miss Mondial penuhi kebutuhan perhiasan berkualitas untuk wanita dari Desainer Texsaverio

March 16, 2019

Sby, MercuryFM - Perempuan mana yang tak suka dengan perhiasan? Terutama berlian, bahkan berlian bisa disebut sebagai sahabat sejati perempuan. Brand jewellery, Mondial Jeweler yang sudah lama dikenal dan dipercaya sebagai merek perhiasan berlian premium, yang selalu mengutamakan kesempurnaan pada setiap produknya. Perhiasan ini juga mengedepankan kemewahan serta kesempurnaan dari segala sisi, dan kali ini membuat gebrakan dengan meluncurkan sesuatu yang spesial.

 

Lekukan khas Tex Saverio kembali berwujud dalam karya nyata. Bukan koleksi busana, ia kembali berkolaborasi dengan Miss Mondial menghadirkan sederet perhiasan bermata berlian yang merupakan kelanjutan serial Elemental.

Lewat kolaborasi teranyar, terdapat tiga seri yang ditawarkan melengkapi serial Earth dan Water yang lebih dulu diluncurkan pada 2017 lalu, yakni, Metal, Wind, dan Fire. Total ada 18 jenis perhiasan yang dihasilkan untuk mewakili semua unsur alam di semesta.

 

Seri Metal dihadirkan melalui desain garis diagonal yang saling-silang dan berkesan tegas. Elemen alam ini melambangkan kesetiaan, kekuatan, dan keteraturan. Didominasi emas putih, terdapat satu cincin wanita dan tiga pilihan desain cincin kawin berbatu berlian yang memberikan kesan stylish dan edgy bagi kedua pasangan.

 

Sementara, unsur angin dari serial Wind digambarkan melalui lekukan bergelombang dan sayap yang berpasangan. Hal itu melambangkan bahwa angin adalah udara yang bergerak bebas dan membawa kehidupan serta kesejukan bagi kedua pasangan. Emas putih bertahtakan berliankembali menjadi material utama dalam perhiasan yang terdiri dari liontin, anting dan cincin wanita.

 

Terakhir, serial Fire terlihat berbeda melalui penggunaan material rose gold 18K yang dipadukan dengan berlian. Lekukan lidah api pada serial ini mengingatkan pada gaun yang dirancang Tex untuk dikenakan Katniss Everdeen, tokoh utama dalam film The Hunger Games.

 

Seperti elemen yang diwakilinya, deretan perhiasan seri Fire, yakni liontin, cincin, dan anting hadir dengan kesan dinamis, ceria, dan semangat percaya diri. Sedangkan, koleksi cincin kawin Fire yang mengkombinasikan emas putih dan sentuhan rose gold 18K serta berlian melambangkan bahwa pasangan memiliki hubungan cinta mendalam dan berani mengarungi kehidupan bersama dalam segala keadaan. 

 

Secara singkat, Tex menjelaskan, "Fire itu lebih pada fierce, Metal lebih moderen, sedangkan Wind cenderung simpel dan mengikuti kata hati."

 

Sementara itu, menurut General Manager Miss Mondial Ferdi Felano, pihaknya selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas dan memiliki karakter yang kuat. 

“Kami juga ingin konsumen kami yang memakai perhiasan seri Elemental ini bangga bahwa mereka tidak hanya memakai perhiasan tapi sebuah karya seni yang dapat dikenakan sehari-hari,” ujar Ferdi.(Dani)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive