Jelang ikuti debat Sandiaga Uno bermain basket dengan AHY

March 17, 2019

 

Jkt, MercuryFM - Jelang debat Capres Cawapres yang akan digelar malam nanti, Sandiaga Salahudin Uno Cawapres pasangan Capres Prabowo Subianto, habiskan waktu pagi tadi dengan beolahraga bersama Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

Sandiaga Uno yang nanti malam akan ikuti debat bersama cawapres no urut 01 KH Ma'ruf Amin, bersama dengan AHY, dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menghabiskan minggu pagi dengan bermain basket di Lapangan Tenis Bulungan, Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/03/19).

 

"Saya senang sekali kita berdua bisa olahraga bareng. Mudah-mudahan kebersamaan ini selalu jadi hal yang baik," kata AHY. 

 

"Ini juga bisa menjadi motivasi buat anak-anak muda, bahwa jalur politik itu baik. Politik itu bisa menyenangkan dan edukatif," tambahnya di hadapan wartawan.

 

Untuk debat cawapres nanti malam, AHY memberikan rekomendasi dari Partai Demokrat kepada Sandi. 

 

"Nanti malam Mas Sandi akan tampil pada debat, dan saya menitipkan pesan dari Partai Demokrat mengenai gagasan baru Indonesia ke depan. Baik di bidang pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, serta sosial budaya yang menjadi tema debat nanti malam," jelas AHY.

 

Selain itu, AHY juga berbagi tips menghadapi debat yang ia tulis sendiri dalam bentuk kartu. 

 

"Ini yang paling penting," kata Sandiaga setelah menerima catatan berbentuk kartu dari AHY.

 

 

Dalam permainan basket tadi AHY dan Sandi main basket dalam satu tim yang sama. Keduanya kompak membangun serangan dan mengatur strategi memasukkan bola ke dalam ring. Saat Sandi berhasil mencetak skor, penonton yang memenuhi pinggir lapangan bersorak, lalu AHY mengajak Sandi untuk toss, demikian juga saat AHY yang berhasil memasukkan bola ke dalam ring.

 

Meskipun keduanya belum pernah main basket bersama, namun AHY dan Sandi terlihat kompak di lapangan. 

 

"Kita belum pernah main bareng, tapi chemistry nya ada ya," ujar Sandiaga Uno.

 

Usai pertandingan, masih bercucuran keringat, keduanya bertukar kaos. AHY mengenakan kaos basket bertuliskan "Demokrat 14", sementara Sandi mengenakan kaos "Indonesia 02". 

 

Olahraga pagi itu diakhiri dengan sarapan bubur ayam yang tidak jauh dari lapangan basket. Pada kesempatan itu lah, AHY memberikan masukan-masukan Partai Demokrat kepada Sandi. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive