• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

AHY ajak warga Madura pilih Demokrat di Pemilu 17 April depan

March 26, 2019

 

Sby,MercuryFM - (PAMEKASAN) Munculnya putra bungsu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Kepala Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogastama) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kampanye nasional Partai Demokrat di Pulau Madura, menjadi magnet rakyat Madura di Islamic Center Kabupaten Pamekasan, Selasa (27/3/19) sore.

 

Dalam penyampaian nya didepan ribuan masyarakat yang memenuhi Gedung Islamic Centre Pamekasan tersebut, AHY menyampaikan salam dan permintaan maaf dari SBY lantaran tidak bisa hadir karena mendampingi Ibu Ani Yudhoyono yang masih menjalani perawatan kesehatan di Singapura karena menderita penyakit kanker darah.

 

“Saya minta bantuan surat Alfatihah untuk kesembuhan Ibu Ani agar beliau bisa kembali ke Indonesia dan beraktivitas sebagaimana biasa,” ujar mantan Cagub DKI Jakarta ini.

 

Kendati ketua umum DPP PD tak bisa hadir, namun SBY masih menyempatkan memberikan semangat bagi kader Demokrat yang berjuang menjadi caleg baik DPR, DPRD Provinsi dan DPRD kab/kota pada pemilu mendatang.

 

“Berjuanglah sekuat tenaga dan lakukan dengan baik seraya minta doa Insya Allah jadi anggota legislatif yang amanah dan terus perjuangkan rakyat. Semoga 5 tahun mendatang dapat perjuangkan rakyat lebih baik,” pinta SBY dalam rekaman yang diputar AHY disela kampanyenya.

 

Menurut AHY didepan ribuan massa, setelah keliling lndonesia, dia tahu kalau rakyat masih banyak yang mengeluhkan persoal ekonomi. Termasuk warga Madura khususnya Pamekasan.

 

"Untuk itu mari kita bersama sama dengan Partai Demokrat untuk terus memberikan hal yang terbaik bagi bangsa ini khususnya perbaikan ekonomi kedepannya," ucap AHY.

 

Suami artis Anisa Pohan itu menegaskan setelah Partai Demokrat memimpin 10 tahun Indonesia, praktis demokrat tak pernah absen melakukan pembangunan di Madura. 

 

“Gagasan Pak Moh Noer mantan Gubernur Jatim dari Madura, membangun konektivitas Madura dengan Surabaya juga terwujudkan di era SBY melalui jembatan Suramadu. Makanya kalau Demokrat kuat di parlemen pembangunan infrastruktur Madura juga akan ditingkatkan,” dalih AHY.

 

Kata AHY selain pembangunan fisik, pembangunan SDM juga perlu ditingkatkan agar Madura bisa semakin maju dan sejahtera melalui pendidikan yang mencerdaskan dan berakhkak mulia. 

 

“Kita ingin santri jadi pemimpin bangsa. Mohon doa dan dukungan suara kepada PD nomor 14. Kami ingin PD berjaya agar bisa selalu membantu rakyat,” tambahnya.

 

Kegiatan kampanye ditutup dengan simulasi pencoblosan dan mengingatkan supaya jangan golput. AHY juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Wagub Emil Elistianto Dardak yang juga telah resmi menjadi kader Demokrat.

 

“Khofifah-Emil adalah melanjutkan kepemimpinan Pakde Karwo-Gus Ipul. Partai Demokrat juga ikut mengusung dan memenangkan. Semoga Khofifah-Emil bisa lebih memajukan masyarakat Jatim,” harap AHY menutup kampanyenya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags