• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Sensasi makan murah ditempat mewah, ditengah ramainya bisnis kuliner di Surabaya

March 27, 2019

 

Sby,MercuryFM - Satu lagi tempat wisata kuliner berdiri di kawasan Surabaya Timur seiring dengan semakin tumbuhnya bisnis kuliner di Surabaya. Menyajikan konsep restorant terbuka, Restorant Lombok Idjo cabang Semarang hadir dengan tag line makan murah ditempat mewah. "Kami berharap semua lapisan masyarakat bisa merasakan sensasi makan ditempat mewah dengan harga yang murah" kata Herman owner Lombok Idjo Surabaya disela media gathering Rabu 26/03/2019.

Herman menambahkan kalau biasanya rumah makan mewah membedakan parkir sepeda motor dengan menyediakan tempat di belakang restorant, tetapi disini tidak. "Lihat sendiri lahan parkir sepeda motor ada didepan dan samping, tidak disembunyikan dibelakang" lanjutnya.
 

 

Restorant ini menyediakan 100 macam menu makanan dan minuman yang harga makanan dikisaran belasan ribu rupiah sampai dibawah 70 an ribu rupiah. "Harga ini relatif terjangkau, bahkan tukang parkirpun bisa makan disini" jelas Herman. Menu yang disajikanpun merupakan menu rumahan. Seperti ayam goreng, gurami, sayur asem, tumis kangkung, bahkan ada juga kerupuk putih.
 

Herman juga menjelaskan memilih konsep restorant terbuka agar pengunjung lebih familiar dan nyaman. Dirinya juga tidak tertarik untuk membuka cabang di pusat perbelanjaan.

Sejak dibuka sebulan lalu, Herman mengaku kalau restorant Lombok Idjo yang berlokasi di Jl.Raya Menur 142 itu ramai dikunjungi masyarakat. "Kalau Sabtu dan Minggu banyak yang tidak kebagian tempat" ucapnya.

Kondisi ini membuatnya yakin kalau bisnis kuliner di Surabaya akan tumbub dengan baik. Tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi pengusaha dan pemerintah kota. Karena akan menambah pendapatan asli daerah lewat pajak.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive