Tim pemenangan Prabowo-Sandi optimis pemilu 17 April akan menang di Jatim

March 28, 2019

 

Sby,MercuryFM - Badan Pemenangan Propinsi (BPP) Jatim semakin optimis pasangan Prabowo-Sandiaga Uno akan memenangkan pilpres 17 April 2019 mendatang di Jatim. BPP Jatim optimis kemenangan akan dicapai nantinya meskipun perolehan kemenangan di Jatim tipis.

 

“Kalau melihat pergerakan akhir-akhir ini yang trendnya terus positif dan naik maka kami optimis pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Jawa Timur bisa memperolah kemenangan walaupun hanya tipis,” ujar Tjutjuk Sunario wakil ketua BPP Prabowo-Sandi Jawa Timur saat dikonfirmasi, Kamis (28/03/19).

 

Menurut politisi Partai Gerindra ini, pertimbangan lainnya, sesuai dengan jadwal, Capres Prabowo Subianto akan menggelar kampanye akbar di GOR Sidoarjo pada 31 Maret 2019, tentunya ini akan dimaksimalkan oleh pasangan 02 untuk meraih simpati dan dukungan dari masyarakat Jatim. 

 

“Kedatangan pak Prabowo dalam kampanye akbar yang akan digelar di Sidoarjo nanti diyakini akan menambah dukungan. Insya Allah tanggal 17 April nanti pasangan 02 akan memperoleh kemenangan,” tegasnya.

 

Diakui Tjutjuk, hampir seluruh daerah di Jatim sudah dilakukan koordinasi dan komunikasi intensif khususnya dengan para caleg baik dari Partai Gerindra maupun dari partai pengusung pasangan 02 lainnya di Jatim. 

 

“Komunikasi dan menyapa langsung masyarakat itu bisa mengalahkan politik yang hanya mengandalkan uang karena pemilih di Jatim sudah dewasa,” dalihnya.

 

Lebih jauh pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim ini mengakui wilayah Mataraman memang mendapat perhatian lebih serius karena daerah tersebut selama ini menjadi kantong suara PDI Perjuangan dan kaum nasionalis. 

 

Sebaliknya untuk wilayah Madura justru sangat mengembirakan karena mulai dari ujung Timur ke Barat sudah lebih banyak yang mengarahkan dukungannya ke pasangan Prabowo-Sandi.

 

“Semakin hari jelang Pilpres, bagaikan matahari terbit yang sinarnya semakin terang dari Timur mengarah ke Barat. Sehingga kemenangan sudah semakin nampak,” pungkas politisi murah senyum ini. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group