• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Setiap Dapil di Jatim ditarget Ketum Golkar dapat dua kursi

April 7, 2019

 

Sby,MercuryFM - Partai Golkar siap songsong kemenangan di pemilu 17 April mendatang khususnya di Jatim. Kesiaoan partai berlambang pohon beringin ini tampak dengan gelaran kampanye Akbar Partai Golkar Jatim yang di gelar di gedung DBL Arena, Minggu (07/04/19).

 

Dalam kampanye yang dihadiri Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartanto, Golkar Jatim ditarget meraih dua kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil) dalam Pemilu 2019. 

 

“Khusus Jawa Timur, ada target sendiri yaitu dua kursi di setiap Dapil. Untuk nasional, kita menargetkan 100 kursi di parlemen. Target ini berdasarkan survei dari 60 persen daerah pemilihan di Indonesia," ujar ketum Golkar yang juga menjabat salah satu menteri dikabinet kerja Presiden Jokowi.

 

Menurut Airlangga, apabila di setiap Dapil secara nasional, Golkar bisa merebut dua kursi, dia optimis target kursi di parlemen bisa lebih dari 100.

 

“Artinya jika sudah lebih dari 100 kursi, Golkar bisa mendekati dan memegang 20 persen suara di parlemen. Golkar pun bisa menentukan suaranya sendiri,” katanya.

 

 

Airlangga yang dalam kampanye akbar juga dihadiri ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Zainudin Amali beserta anggota DPR RI Fraksi Golkar dan calon legislatif yang nantinya ikut serta dalam pemilu 17 April 2019 menjelaskan,  bahwa Golkar memiliki empat program kerja utama. Diantaranya terciptanya lapangan kerja, tersedianya sembako murah, tersedianya perumahan terjangkau, dan layanan publik secara digital.

 

"Program ini kita harap terus di sampaikan oleh para caleg. Sehingga akan menjadikan masyarakat semakin yakin untuk menjatuhkan pilihannya di Partai Golkar," pungkasnya.

 

Sementara itu dalam arena kampanye, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kenalkan aplikasi  swafoto, G4AR. Untuk lebih mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat.

 

Didalam aplikasi ini memungkinkan pengguna seakan bisa berswafoto dengan Airlangga, dan Calon Presiden yang diusung Partai Golkar, Joko Widodo. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pengguna cukup mengarahkan kamera ponsel ke logo Golkar dan kemudian mengarahkan ke obyek foto yang akan ditangkap. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive