• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Caleg DPR RI Lucy Kurniasari ajak warga lestarikan budaya ketika hadiri kampanye akbar Partai Demokrat

April 13, 2019

Sby, MercuryFM - Kreatifitas kader Demokrat ubtuk datang ke arena kampanye Partao Demokrat sekaligus pidatto politik Komandan Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di gedung DBL Arena, ditunjukkan oleh kader Demokrat.

 

Ini tampak dengan kehadiran Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat DPR RI wilayah Jatim I Surabaya-Sidoarjo, Dra Lucy Kurniasari,  bersama kader Demokrat yang menjadi pedukungnya, Sabtu (13/4/2019). 

 

Ning Lucy, sapaan akrab politisi Partai Demokrat ini datang dengan mobil hias. Mobil hias berornamen tersebut berbergerak dari posko pemenangan Lucy Kurniasari di Jalan Ketampon, Surabaya. Menariknya, selama perjalanan Musik Tong Tong khas Madura yang dikalaborasi dengan nyanyian "Rek Ayo Rek" khas Suroboyo.

 

Mereka terdiri dari 14 penari dan 14 komunitas sepeda kuno. 41 pemain musik untuk mengingatkan partai demokrat no 14. Disamping itu, Ada 2 pasang Cak dan Ning Suroboyo untuk mengingatkan bahwa Lucy Kurniasari adalah jebolan Ning Suroboyo era 86-an ini. 

 

"Saya sengaja menonjolkan budaya Jawa Timur dalam kampanye akbar Partai Demokrat di Surabaya pada 13 April 2019. Tujuannya, agar budaya Jawa Timur tetap lestari dan warga Jawa Timur makin mencintai budaya leluhurnya," katanya. 

 

Ning Lucy percaya bahwa warga Jawa Timur, khususnya Surabaya dan Sidoarjo, sangat menghormati budaya leluhurnya. 

 

"Hal itu terlihat dalam bersikap dan bertindak warga Jawa Timur yang tetap mengacu pada budayanya," jelasnya.

 

Oleh sebab itu, Mantan Calon Wakil Wali Kota Surabaya ini yakin bahwa semangat melestarikan budaya Jawa Timur ada pada setiap warganya. Kebanggaan terhadap budaya sendiri juga tercermin pada kuatnya kepercayaan diri setiap warga Jawa Timur di mana pun berada.

 

"Semangat itu sebaiknya juga tercermin dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019. Saya berharap warga Jawa Timur tidak ada yang golput. Budaya tidak golput juga contoh bagi kita untuk melestarikan budaya," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags