Pakde Karwo yakin suara Demokrat bertambah dan Emil ajak masyarakat Jatim pilih Demokrat

April 13, 2019

Sby, MercuryFM  - Pakde Karwo sapaan akrab Soekarwo merasa yakin Partai Demokrat akan mendapatkan suara signifikan dan alami kenaikan di pemilu 17 April 2019 mendatang.

 

Pakde didepan kader yang memenuhi gedung DBL dalam kampanye akbar partai Demokrat menyatakan optimisme ini dikarena militansi kader Demokrat yang datang di kampanye akbar.

 

"Saya merinding bukan karena masuk ruang yang sepi. Saya merinding karena masuk diadena yang dipenuhi kader kader Demokrat seperti ini. Saya optimis dan yakin suara Partai Demokrat akan naik signifikan di pemilu 17 April nanti khususnya di Jatim," ujar Pakde Karwo saat memberikan orasi politik dikampanye Akbar partai Demokrat yang berlangsung di gedung DBL, Sabtu (13/04/19).

 

Ketua DPD Partai Demokrat Jatim yang juga mantan Gubernur Jatim dua periode ini, juga mengatakan Partai Demokrat akan memberikan 4 hal untuk menampung kepentinga abak muda yang ada di Jatim

 

Pertama akan melakukan rekonstruksi Pendidikan yang mengarah pada vasional yang nantinya akan mampu menyiapkan generasi yang mandiri dan suap hadapi tantangan jaman.

 

Kedua mendorong gerakan wirausaha untuk anak muda di jatim dengan 0elatihan pelatihan yang di disesuikan dengan keinginan generasi muda dan disusul dengan membuka pasar bagi hasil produksi wirausaha generasi muda yang ada.

 

"Terakhir kita akan lalukan pelatiha tekhnologi yang berbasis relegius untuk generasi muda. Sehingga perkembangan tekhnologi bisa disikapi dengan bijak oleh generasi muda," jelas Pakde.

 

Sementara itu kader Partai Demokrat yang duduk sebagai wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak dalam orasinya menyatakan kebanggaannya kepada partai Demokrat karena telah berani dan yakin untuk memberangkatkan dirinya sebagai anak muda untuk menjadi Wakil Gubernur.

 

"Partai Demokrat partai pertama yang berani dan memawarkan seorang anak muda yang berasal dari Trenggalek untuk mengabdikan dirinya sebagai Wakil Gubernur. Dan alhamdulillah keinginan teraebut terpebuhi saat ini," ujarnya.

 

Menurut Emil, keberanian partai Demokrat ini sebagi bukti partai Demokrat peduli pada generasi muda dan memberikan kesempatan pada generasi muda.

 

"Kondisi ini semakin membuktikan Demokrat peduli anak muda. Mari jangan ragu lagi ajak semua saudara kita tetangga kita dan kerabat kita untuk memilih Demokrat no 14 di pemilu nanti," pungkas Emil disambit aplaus kader yang memenuhi DBL. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive