• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim gelar doa bersama untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

April 15, 2019

 

Sby,MercuryFM - Kurang dua hari pencoblosan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, bertempat di kantor TKD Jatim menggelar doa dan istighosah bersama tim dan pendukung Paslon 01, Senin (15/04/19).

 

Ketua TKD Jatim, Irjen Pol (Purn) Mahfud Arifin mengatakan bahwa acara ini adalah upaya akhir setelah 7 bulan berusaha mensosialisasikan visi misi Paslon 01 Jokowi Ma'ruf Amien, dalam ajang kampanye pilpres 2019 diwilayah Jatim. 

 

"Setelah hampir 7 bulan berjuang untuk kampanye Jokowi Ma'ruf di Jatim, hari ini tiba waktu untuk berdoa. Gak usah dipikir lagi, serahkan pada Allah SWT. Sebab pilpres itu hanya ada dua hal no 1 menang no 2 kalah.

Nah hari ini kita berdoa semoga Allah memenangkan Paslon 01," kata  Mahfud sambil berkelakar. 

 

 

Mantan Kapolda Jatim ini juga berharap masyarakat Jatim nanti dapat berbondong-bondong datang ke TPS seperti yang terjadi di TPS TPS luar negri. 

 

"Selama ini belum pernah pelaksanaan pemilu sampai  mencapai 70 % partisipasi. kita berharap masyarakat antusias. 

Di luar negri antusias , antri , bawa payung, berdiri berlama lama, antri, maka yg di Indonesia yang banyak TPS  nya jangan malas malasan datang ke TPS. Ini pesta demokrasi dan bukan situasi penuh ketakutan," tambahnya.

 

Yang tidak kalah penting saat ini, lanjutnya,  masyarakat harus saling menjaga keamanan dan kenyamanan saat pemilu nanti. 

 

"Pihak kepolisian dan TNI meski telah menjamin kemanan masyarakat dalam menyalurkan pilihan di pemilu nanti. Kita sebagai masyarakat warga bangsa juga harus ikut saling menjaga keamanan dan kenyamanan," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload