• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TKD Jatim minta pendukung dan relawan tidak eforia sambut hasil kemenangan hitungan cepat

April 17, 2019

 

Sby,MercuryFM - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim meminta para pendukung dan relawan pasangan 01 Jokowi KH Ma'ruf Amin di Jatim untuk sambut kemenangan hasil hitungan cepat (Quick Count) dengan sewajarnya tidak terlalu berlebihan.

 

"Dari Quick Count beberapa lembaga Survey Nasional, 01 Menang. Kegembiraan pasti muncul di pendukung dan relawan. Tapi saya himbau untuk tidak terlalu eforia dalam menyambut kemenangan ini," ujar Otman Ralibi  sekertaris TKD Jatim, di posko TKD, Rabu (17/04/19).

 

Menurut Otman memang dari hasil Quick Count yang ada dari beberapa lembaga survey, pasangan kita unggul dengan angka yang bervariatif. Namun tetap kita harus menunggu hitungan resmi KPU. 

 

"Meski ini sangat menggembirakan bagi kita, tapi kita harus bersabar untuk menunggu hasil real countnya," ucapnya

 

Kata Otman pihaknya meminta pula kepada pendukung dan relawan yang ada untuk tetap menjaga kekondusifan Jatim. Rangkul semua elemen yang ada termasuk kelompok yang berseberangan selama proses pilpres kemarin.

 

"Tidak boleh lagi ada ketegangan. Harapan kita semua kembali menyatu dalam bingkai NKRI. Mari kita menghargai perbedaan yang terjadi kemarin untuk persatuan di Jatim," pungkasnya.

 

Sementara itu untuk hasil di Jatim TKD mengklaim laporan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga Rabu 17 April sore pukul 17.30, Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul jauh di Jatim. Kemenangan nantinya di prediksi mencapai angka 60 sampai 70 persen. 

 

Sementara itu pantauan di lapangan, sejak siang hari beberapa relawan sudah berkumpul di Posko TKD Jalan Basuki Rahmad, Surabaya. Mereka terlihat menonton hasil hitung cepat, baik yang dilakukan lembaga survei maupun internal. 

 

Seluruh relawan terpantau was-was menunggu hasil akhir hitung cepat. Dan kegembiraan akhirnya tampak di wajah mereka ketika akhirnya beberapa lembaga survey yang menggelar Quick Count memenangkan pasangan no urut 01 ini. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags