• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PT Pertamina MOR V pastikan pasokan LPG selama Ramadhan sampai Lebaran aman

May 21, 2019

Sby, MercuryFM - Guna memastikan kesiapan dan kecukupan LPG menghadapi bulan Ramadhan sampai dengan nanti Lebaran, jajaran pejabat PT Pertamina MOR V lakukan peninjauan di  Depot LPG Tanjung Perak Surabaya.

 

Direktur Pemasaran Retail Mas'ud Khamid mengatakan setiap tahun  Pertamina memiliki dua agenda besar yang melibatkan satgas, yaitu momen Ramadan dan Idul Fitri serta momen Natal dan Tahun Baru.  “Karena itu,  kami membuat special management operation sebagai  apresiasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan membentuk Satuan Tugas (Satgas)," kata Mas'ud Khamid ditemui disela sela peninjauan di Depot LPG Tanjung Perak, Senin (20/5/2019).

 

Mas'ud menjelaskan terkait Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, Pertamina menyiapkan tambahan pasokan hingga rata-rata 15% dari kondisi normal. "Tahun ini diperkirakan akan ada 10,6 juta pemudik dengan angka mobilisasi masyarakat sangat tinggi. Karena itu, kami membentuk Satgas untuk memastikan Ketersediaan dan distribusi produk Pertamina berjalan lancar," jelasnya.

 

Dalam  kesempatan itu, ia mengajak seluruh insan Pertamina yang berugas di Depot LPG Tanjung Perak untuk meningkatkan pelayanan sehingga masyarakat bisa mudik dan berlebaran dengan nyaman tanpa khawatir memikirkan ketersediaan LPG dan produk Pertamina lainnya di lapangan.

 

 

 

Khusus wilayah Jawa Timur,  Depot LPG Tanjung Perak memberikan kontribusi bagi ketersediaan dan distribusi LPG memiliki kapasitas 8000 MT (Metrik Ton), 8 LPG Storage Tank, 10 LPG PUMP 6 Filling Shed Bulk LPG dan 18 Bottle Filling Point 3 kg.

 

"Dengan kapasitas tersebut, saya yakin ketersediaan dan distribusi di Jawa Timur aman. Saat ini,  Depot LPG Tanjung Perak sedikitnya menyalurkan LPG ke 68 SPBE atau  11 persen dari pasokan LPG nasional jadi pengaruhnya cukup besar. Karena itu, kami perlu pastikan semua disini berjalan seperti seharusnya," ujarnya. 

 

Sementara itu,  GM MOR V Jatim Balinus Werry Prayogi mengapresiasi kedatangan Direktur Pemasaran Retail Mas'ud Khamid. "Dukungan dari direksi sangat penting bagi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.(Dani)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive