• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Hormati pemimpin sebelumnya Khofifah Emil Silturrahmi ke kediaman Pakde Karwo dan Imam Utomo

June 12, 2019

 

Sby, MercuryFM - Komunikasi dan penghornatan kepada pemimpin sebelumnya ditunjukkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Moment lebaran digunakan oleh dua pemimpin Jatim ini untuk melakukan silaturrahmi dan mendatangi mantan Gubernur Jatim sebelumnya Soekarwo akrab di panggil Pakde Karwo dan mantan Gubernur Imam Utomo dikedimannnya masing masing, Rabu (12/06/19).

 

“Hari ini saya bersama Pak Emil dan Mbak Arumi memang sengaja silaturrahim dengan Pakde Karwo (sapaan akrab Soekarwo) dan Pak Imam Utomo. Mereka itu dua gubernur yang pernah mengantarkan Jawa Timur, kami bersilaturrahim bersama-sama,” ujar Khofifah saat dikonfirmasi di kantor DPRD Jatim jalan Indrapura Surabaya.

 

Menurut Khofifah silaturrahim itu memiliki banyak nilai tambah, bukan hanya membangun sustainabelity pembangunan di Jawa Timur tapi juga mendengar langsung bagaimana Pakde Karwo dulu membangun Jawa Timur dan bertukar pikiran bagaimana Pak Imam Utomo membangun Jawa Timur.

 

"Ini penting bagi saya dan pak Emil. Karena beliau berdua telah banyak memberikan hal yang baik bagi pembangunan Jatim selama mereka menjabat. Masukan dan saran dari mereka berdua bisa menjadi referensi kami berdua dalam membangun Jatim lebih baik lagi kedepan nantinya," ungkap Gubernur

 

 

Sebelumnya, Pakde Karwo saat ditemui pada buka puasa bersama di kantor DPD Partai Demokrat Jatim menyatakan bahwa dirinya meminta maaf tidak akan hadir saat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar open house di gedung negara Grahadi Surabaya. Alasannya, setiap masa itu ada eranya. 

 

“Sekarang ini sudah masanya Bu Khofifah, saya tak mau dikait-kaitkan lagi dengan urusan di Provinsi Jawa Timur karena sekarang sudah menjadi kewenangan penuh Ibu Khofifah,” kelakar Pakde Karwo saat itu. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload