• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Kondisi kesehatan Walikota Tri Rismaharini terus membaik

June 30, 2019

 

Sby,MercuryFM - Direktur RSU Dr.Soetomo, Dr Joni Wahyuadi mengatakan kalau kondisi kesehatan Walikota Surabaya Tri Rismaharini kian hari kian membaik. "Rencananya hari ini kita mulai winning atau disape dengan tidak memfungsikan alat bantu pernapasan" ujarnya usai kunjungan Wapres Jusuf Kalla ke RSU Dr.Soetomo pada Jum'at 28/06/2019.

Joni menambahkan alat bantu pernapasan itu tidak dilepas total, melainkan sebagai support saja kalau sewaktu-waktu dibutuhkan. "Nanti kalau sudah kuat betul baru kita lepas total alat bantu pernapasannya" jelasnya.

Joni juga mengatakan kalau seluruh fungsi organ dalam Risma berfungsi dengan baik. Begitu pula paru-paru yang berkaitan dengan asma juga membaik kondisinya.

"Hari ini kita akan evaluasi lagi. Kalau sudah kuat betul maka kita lepas alat bantu pernapasannya, dan dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap" jelasnya.

Walikota perempuan pertama di Kota Surabaya ini bisa diperbolehkan pulang selang waktu 2 atau 3 hari lagi kalau kondisinya kian pulih. "Membaiknya kondisi kesehatan Bu Risma lebih cepat dari yang diperkirakan" kata Joni.

Joni juga menjelaskan kalau Risma sudah bisa berkomunikasi lewat tulisan, saat dijenguk Wapres Jusuf Kalla, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardhak beserta istri. "Tapi kunjungan itu tidak berlangsung lama, karena memang tidak dipernankan berlama-lama di ruang ICU" pungkasnya. (Alam)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us