Hari ini Risma direncanakan keluar dari RSU Dr.Soetomo

July 3, 2019

 

 

Sby, MercuryFm - Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang dirawat di Graha Amerta RSUD Dr Soetomo terus membaik hingga saat ini.  Walikota perempuan pertama di Surabaya direncanakan bisa keluar dari RS Graha Amerta hari ini Rabu 3/07/2019 sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat M. Fikser memastikan kondisi Wali Kota Risma sudah sehat. Bahkan, tadi pagi tim dokter yang menangani Wali Kota Risma sudah melakukan rehap medik, seperti dilatih duduk, dilatih berjalan di ruangan dan latihan beberapa gerakan lainnya. Selain itu, semua kepala OPD Pemkot Surabaya sudah melaporkan semua perkembangan Kota Surabaya dan proyek yang sedang dilakukan yang tidak terlalu berat.

"Jadi, alhamdulillah sudah sehat. Tadi Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani. Jika semuanya lancar, insyaallah Bu Wali diperbolehkan pulang dari rumah sakit," kata Fikser ditemui di sela-sela menunggu Wali Kota Risma di rumah sakit, Selasa (2/7/2019).

Menurut Fikser, besok tim dokter akan melakukan visit atau pemeriksaan lagi pagi-pagi. Kemudian, jika dinyatakan sudah membaik dan diperbolehkan pulang, maka besok akan langsung pulang. Namun, sebelum pulang tentu ada beberapa administrasi yang harus diselesaikan, sehingga akan dibereskan terlebih dahulu.

“Tentunya sebelum pulang juga ada beberapa catatan dari tim dokter untuk Bu Wali, mungkin apa saja yang harus dilakukan atau apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah keluar dari rumah sakit,” katanya.

Setelah pulang dari rumah sakit, Fikser memastikan bahwa wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu akan langsung menuju ke rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam. Bahkan, Fikser juga memastikan Wali Kota Risma akan dirawat di situ hingga sehat total. Biasanya, rumah dinas itu hanya dijadikan tempat untuk menerima tamu dan Wali Kota Risma tidak tinggal di tempat itu. “Iya, nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk control,” ujarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group