• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DPP PDI Perjuangan bersikap obyektif dalam penentuan ketua DPC Kota Kab di arene Konfercab

July 7, 2019

 

Sby, MercuryFM - Evaluasi yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan dengan menggelar Konfercab DPC dipercepat, dengan penentuan Ketua Sekertaris dan Bendahara dalam Konfercab, dilakukan untuk memperkuat kinerja Partai pasca Pemilu.

 

Bila nantinya ada kepengurusan Ketua Sekertaris dan Bendahara berubah bukan berarti DPP tidak mengharga kinerja Ketua Sekertaris dan Bendahara sebelumnya. Tapi hal ini bisa sebagai wujud evaluasi kinerja partai.

 

"Ingat, kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu dan Pilpres 2019 bukan kinerja pribadi tapi kinerja bersama semua struktur kader dan elemen partai yang bahu membahu berjuang, bergerak sehingga kita bisa menang," ujar Nusyirwan Sujono salah satu ketua DPP PDI Perjuangan dalam pidatonya yang mewakili Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, di arena Konfercab yang dipercepat di 14 DPC PDI Perjuangan Kota Kabupaten dari 38 Kota Kab di jatim, Surabaya, (07/07/19).

 

Dalam penentuan Ketua Sekertaris dan Bendahara DPC dalam konfercab ini, DPP menurut , DPP telah memiliki mekanisme yang baku dalam menentukan siapa siapa yang layak. DPP dalam menentukan sosok pribadi tidak akan bersikap subyektif.

 

DPP kata Nusyirwan punya rekam jejak kader kader yang akan ditetapkan dalam rakercab sebagai Ketua sekertaris dan Bendahara Partai.

 

"Kita akan obyektif dalam menentukan kader yang akan duduk. Jangan khawatir, atas perintah Bu Mega kita profesional dalam menentukan sosok," ungkapnya

 

Nusyirwan juga meyakini apapun keputusan yang dibacakan dalam Konfercab kali ini khususnya untuk DPC se Jatim, akan diterima oleh seluruh kader yang ada di bawah.

 

"PDI Perjuangan telah teruji. Apapun keputusan Partai akan dijalankan dengan benar. Kader PDI Perjuangan kader militan. Keberhasilan partai bukan keberhasilan pengurus. Keberhasilan partai kerja semua elemen kader," jelanya.

 

 

Dalam kesempatan ini Nusyirwan juga mengatakan, Ketua Umum juga berpesan kepada semua caleg yang terpilih untuk tidak sombong dan merasa diri dapat terpilih karena kinerjanya pribadi. 

 

Mereka terpilih karena Partai dan kinerja semua elemen partai yang mengakibatkan kemenangan bisa diraih oleh caleg caleg terpilih yang akan duduk di DPR RI, DPRD Propinsi, Kota dan Kabupaten.

 

"Ibu Mega mengatakan jangan jumawa untuk kader partai yang berhasil duduk di Legislatif. Ingat mereka terpilih karena partai dan kinerja partai secara keseluruan," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive