• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Kader PDIP Surabaya gelar mimbar keprihatinan

July 9, 2019

 

Sby, MercuryFM - Ratusan kader PDIP Surabaya bersama 31 pengurus PAC Kota Surabaya akan menggelar aksi mimbar keprihatinan sebagai bentuk penolakan atas tidak ditunjuknya Whisnu Sakti sebagai Ketua DPC Surabaya periode 2019-2024 oleh DPP PDIP. Ketua PAC Bulak Riswanto membenarkan rencana aksi itu. "Tidak ada undangan resmi, ini merupakan aksi spontan dari massa akar rumput" ujarnya.

 

Riswanto menjelaskan kalau aksi keprihatinan yang akan digelar di kantor DPC PDIP Surabaya Jl. Kapuas pada Selasa 09/07/2019 malam itu sebagai respon rasa prihatin massa akar rumput PDIP atas gejolak politik yang terjadi sekarang ini.

 

"Aksi ini akan berlanjut entah sampai kapan. Yang pasti mereka ingin DPP PDIP tahu kalau keputusan yang diambil diluar mekanisme partai akan berdampak seperti ini" jelasnya.

 

Selain itu menurut Riswanto, aksi ini juga sebagai upaya menjaga kantor DPC PDIP Surabaya yang sekarang berstatus quo pasca keputusan yang membuat pengurus periode 2014-2019 demisioner.

 

Riswanto kembali menyesalkan hasil Konferensi Cabang yang berlangsung serentak di Surabaya hari Minggu lalu. "Itu bukan kenferensi melainkan sosialisasi. Kita disuruh diam mendengarkan keputusan DPP soal ketua DPC dan perangkatnya. Dalam konferensi harusnya duduk bersama memutuskan bersama ya kami menolak" tegasnya.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload