• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

La Nyalla siapkan Rumah Aspirasi DPD untuk satukan visi anggota DPD RI

July 9, 2019

 

Jakarta, MercuryFM - Kembali anggota DPD dari Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti membuat gebrakan. Dimana untuk mewujudkan kekompakan anggota DPD RI masa bakti 2019-2024, dirinya menyiapkan Rumah Aspirasi DPD RI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tepatnya di jalan Diponegoro nomor 43. 

 

“Saya mencanangkan visi menuju DPD RI yang kuat dan bermartabat, dan itu tidak akan terwujud tanpa dukungan dari para sahabat Senator. Untuk mengkonsolidasikan kesamaan visi itu, saya membuka Rumah Aspirasi DPD RI yang bisa kita gunakan untuk berdiskusi dan merumuskan roadmap menuju cita-cita sistem tata negara Indonesia yang ideal,” ujarnya di Jakarta kepada awak media, Selasa (09/07/19). 

 

Menurut La Nyalla, dengan adanya rumah aspirasi ini anggota DPD RI periode 2019-2024 kapanpun bisa datang dan menggunakan fasilitas yang ada di rumah yang dilengkapi ruang meeting, lounge, dan mushola serta area parkir yang dapat menampung sekitar 20 mobil tersebut. 

 

“Saya berharap, sebelum kita dilantik Oktober mendatang, kita sudah merumuskan bersama visi menuju DPD RI yang kuat dan bermartabat secara bersama-sama. Bagi saya, kekompakan dan kerja bersama adalah esensi kekuatan kita,” ungkapnya.

 

Rumah Aspirasi DPD RI itu terwujud kata pria yang juga ketua Kasin Jatim ini,  karena dukungan seniornya di HIPMI, yakni mantan anggota DPD RI Djan Faridz. 

 

“Bang Djan kolega dan senior saya di HIPMI. Beliau mendukung visi yang ingin kita wujudkan untuk memperkuat DPD RI. Karena cita-cita tersebut murni untuk Indonesia yang lebih baik. Bukan untuk kepentingan yang lain. Karena itu saya sepakat,” pungkasnya. (ari)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive