• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

MPLS SDM Limas yang menggembirakan dan menginspirasi

July 17, 2019

 

Sby,MercuryFM- Ratusan siswa baru SD Muhammadiyah 15 Surabaya mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang digelar pada Rabu 17/07/2019 di halaman sekolah. MPLS tahun ajaran baru 2019 - 2020 ini bertema "Menggembirakan Menginspirasi Untuk Indonesia".

Kegiatan ini selain memperkenalkan siswa siswi baru di lingkungan sekolah, mereka juga bisa saling mengenal sesama siswa siswi baru yang ada di SD Limas tersebut.

Kepala Sekolah SD Limas Surabaya, M. Natsir berharap dengan kegiatan seperti ini siswa siswi SD Limas Surabaya selalu dapat memberikan inspirasi untuk Indonesia dimanapun berada.

 

"Dan kami juga berharap semoga setelah lulus dari SD Limas ini mereka semua bisa menjadi sang inspirator muda di Indonesia dan bisa berguna untuk bangsa dan negara," ungkapnya.

M. Natsir mengatakan, jumlah murid baru yang terdaftar di SD Limas Surabaya pada tahun ajaran 2019 - 2020 ini mencapi target yang diharapkan pihak sekolah dan sesuai aturan pemerintah.

"Jumlah murid baru yang terdaftar di SD Limas ini, Alhamdulillah sesuai harapan yakni berjumlah 112 siswa. Tapi untuk tahun depan kami akan membatasi jumlah penerimaan siswa yaitu 25 siswa saja per kelasnya, agar proses belajar lebih maksimal" jelasnya.

Dirinya menerangkan, selain siswa baru, pihak keluarga dan kepolisian juga ikut diundang dalam acara MPLS tersebut, karena ini merupakan satu kesatuan dalam bidang pendidikan di SD Limas Surabaya.

"Jadi inilah Trisula yang kita bangun di sekolah SD Limas Surabaya ini, maka dari itu dari pihak sekolah, keluarga, dan masyarakat juga ikut kami undang," pungkas M. Natsir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us