Duet Kusnadi - Sri Untari Kembali terpilih sebagai ketua dan sekertaris DPD PDI Perjuangan Jatim


Sby, MercuryFM - Kusnadi kembali terpilih sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Jatim periode 2019-2024. Terpilihnya Kusnadi yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Jatim setelah salah satu ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat membacakan hasil rekomendasi DPP terkait penunjukan Ketua Sekertaris dan Bendahara (KSB) DPD PDI Perjuangan dalam arena konferda (Konferensi Daerah) PDI Perjuangan Jatim di Surabaya, (24/07/19)

Dalam pembacaan yang di lakukan didepan peserta konferda Jatim sesuai surat DPP no 5473/IN/DPP/VII/2019 tertanggal 5 Juli 2019 yang ditandatangani Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristianto, untuk posisi Sekertaris tetap dipegang Sri Untari Bisowarno dan Bendahara Warah Sundari Remmy Pramana.

Kusnadi dalam keterangan setelah mendapat SK DPP mengatakan kedepan ini adalah tantangan bagi diirnya bagaimana bisa mempertahankan hasil positif PDI perjuangan di pemilu legislatif dan pemilu Presiden 2019 kemarin khusunya di Jatim.

Kebersamaan dan kegotong royongan yang terbangun selama ini sehingga PDI Perjuangan mendapatkan hasil positif sebagai partai pemenang dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD Jatim bisa dipertahankan kedepannya.

"Kemenangan yang didapatkan PDI Perjuangan dipilleg dan pilpres 2019 khususnya di Jatim, harus bisa kita pertahankan kedepannya. Kebersamaan dan gotong royong yang telah terbangun cukup baik selama ini akan terus dijaga dan ditingkatkan kedepan untuk kebesaran PDI perjuangan ditengah tengah masyarakat Jatim," jelasnya.

Terkait kepengurusan Kusnadi menyerahkan sepenuhnya pada hasil rapat tim formatur untuk menentukan kepengurusn DPD PDI perjuangan Jatim.

"Tunggu sajalah. Yang pasti kepengurusan DPD PDI Perjuangan Jatim mendatang orang orang pilihan yang akan membawa PDI perjuangan Jatim semakin kokoh dan kuat dalam mempertahankan kemenangan yang diraih saat ini," jelasnya.

"Yang terpenting PDI Perjuangan Jatim akan tetap bersama masyarakat Jatim dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Jatim," lanjutnya.

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat setelah menyerahkan SK DPP didampingi salah satu Ketua DPP lainnya Sri Rahayu mengatakan konferda ini merupakan momentum konsolidasi dalam menghadapi pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

“Nantinya KSB akan membangun struktur sampai tingkat ranting hingga anak ranting. Desember harus tuntas,” jelasnya.

Mantan walikota Blitar ini mengatakan setelah terbentuk, nantinya seluruh struktur mulai tingkat DPD hingga tingkat DPC akan mendapat tugas berat dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

“Nantinya DPP PDIP akan melakukan evaluasi kinerjanya khususnya dalam menentukan pengurus ke depan,”jelas mantan wagub DKI ini.

Sementara itu dari info yang berkembang di arena Konferda PDI Perjuangan nama Wisnu Saktibuana mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya yang juga Wakil walikota Surabaya akan masuk sebagai salah satu wakil ketua DPD PDI perjuangan Jatim.

Seperti diketahui DPD PDI Perjuangan Jatim hari ini menggelar Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Jatim. Konferda yang berlangsung ini dihadiri Ketua Sekertaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan 38 Kota Kabupaten di Jatim. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square