• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Tokoh masyarakat inginkan Pak Dhe maju cawali Surabaya

August 3, 2019

 

Sby, MercuryFM - Sejumlah tokoh masyarakat diantaranya tokoh gabungan pengurus RT-RW Se-Surabaya, tokoh gabungan pengurus LKMK Se-Surabaya, tokoh masyarakat pekerja Surabaya, tokoh kepemudaan Surabaya, tokoh budayawan Surabaya, tokoh pegiat teknologi informasi Surabaya, tokoh pegiat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Surabaya berkumpul untuk mendukung Kadisnaker Kota Surabaya Dwi Purnomo sebagai kontestan dalam Pilwali Surabaya 2020.

Nanang Sugianto pengurus gabungan RT/RW wilayah Putat Jaya Sawahan dalam pertemuan bersama pada Jum'at 02/08/2019 mengatakan, selama menjadi Camat Sawahan di tahun 2007-2012, sosok Dwi Purnomo meninggalkan banyak kesan positif. "Pak Dhe dikenal semua lapisan masyarakat terlebih suka berbaur dengan masyarakat kecil" katanya.

Nanang juga mengatakan Dwi Purnomo yang akrab disapa Pak Dhe itu sudah banyak berbuat bagi masyarakat Kecamatan Sawahan. "Kecamatan Sawahan ini punya banyak masalah, apalagi ada tempat lokalisasi kala itu. Tapi masalah yang kompleks itu relatif bisa diatasi oleh Pak Dhe yang membuat masyarakat merasa tenang" tambahnya.

Menurut Nanang masyarakat berharap Pak Dhe bisa meneruskan kepemimpinan Bu Risma yang sudah baik. "Dari dukungan ini kami berharap menjadi bola salju dukungan yang kian besar" harapnya.

Sementara itu Nur Hayati tokoh UMKM menceritakan kalau awal dirinya merintis usaha dari binaan UMKM Disnaker Kota Surabaya. "Sampai sekarang kami para pelaku UMKM menjalin hubungan yang erat dengan Pak Dhe" jelas owner Vidi Cookies itu. Karena itu tegas Nur Hayati para pelaku UMKM berharap Pak Dhe bisa meneruskan kepemimpinan Bu Risma yang selama ini sangat peduli dengan keberadaan UMKM.

Di tempat yang sama tokoh masyarakat buruh bernama Marzuki turut berbicara. Sebagai masyarakat yang heterogen, Surabaya butuh pemimpin yang bisa melindungi dan bisa bergaul dengan semua lapisan masyarakat pasca kepemimpinan Bu Risma nanti. "Sebagai Kadisnaker Pak Dhe bisa diterima baik semua pihak baik itu buruh atau pengusaha. Karenanya sampai sekarang tidak ada gejolak terkait persoalan buruh di Surabaya" jelasnya. ( Alam.K) 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload