Whisnu Sakti bantah ucapkan kata yang menyinggung masyarakat Papua

August 19, 2019

 

Sby,MercuryFM - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengaku sangat terkejut terkait pencatutan jabatan Wakil Wali Kota Surabaya di percakapan grup WhatsApp tentang kisruh mahasiswa Papua di Surabaya.

Pasalnya, Whisnu memastikan diri tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait permasalahan itu.

“Saya kaget dan sangat terkejut. Saya memang sudah mendengar informasi adanya pencatutan di grup WA itu. Makanya saya kaget,” ujar Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana, Senin (19/8/2019).

“Saya tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait mahasiswa Papua harus dipulangkan. Selama kisruh itu berlangsung saya pun tidak berada di lokasi,” tegasnya.

Untuk itu, Whisnu pun meminta klarifikasi kepada pihak yang pertama kali melakukan pencatutan terhadap jabatan Wakil Wali Kota Surabaya.”Saya minta yang bersangkutan untuk memberikan penjelasan terhadap masalah ini,” cetusnya.

“Saya pun tidak mengenal siapa yang pertama kali mencatut jabatan Wakil Wali Kota Surabaya itu. Makanya saya ingin minta klarifikasi dari yang bersangkutan,” pungkasnya.

Seperti diketahui beredar posting via Whats App yang mencatut Wakil Wali Kota Surabaya menyebut sesuatu yang tidak pantas terhadap masyarakat Papua.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group