Peringati harlah ke 21, PAN Jatim akan terus komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat

August 23, 2019

 

Sby,MercuryFM - Perayaan sederhana ditunjukkan oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur dalam merayakan peringatan Harlah ke 21 tahun partai berlambang "Matahari Bersinar" tersebut di kantor DPW PAN Jawa Timur Jalan Darmokali Surabaya, Jumat (23/8/2019) dengan sederhana. 

 

Harlah ke 21 PAN juga dirangkai dengan konsolidasi seluruh caleg terpilih PAN baik yang akan duduk di kursi DPR, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota di Jatim. Sekaligus launching buku 21 tahun PAN Menyinari Negeri. 

 

Ketua DPW PAN Jatim, H Masfuk SH dalam sambutannya mengatakan dengan umur 21 tahun, ibarat manusia, lagi semangat semangatnya dan punya masa depan yang cerah. 

 

"Makanya, kita akan terus berjuang untuk rakyat supaya terjadi keadilan dan kemakmuran di Indonesia yang menjadi misi kebangsaan PAN," ujarnya.

 

Mantan Bupati Lamongan dua periode ini juga menyatakan peringatan Harlah yang digabungkan dengan konsolidasi caleg terpilih PAN untuk DPR RI PAN dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim, DPRD Jatim dan DPRD Kota Kabupaten dari PAN, juga bertujuan untuk menekankan kepedulian anggota legislatif PAN untuk kepentingan masyarakat. Pasalnya, masih banyak ketidakadilan diberbagai sendi kehidupan masyarakat yang kita temui. 

 

"Itulah yang harus diperjuangkan seluruh kader sebab PAN didirikan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Jangan lupa pada partai dan konstituen supaya tak kuwalat," pungkasnya.

 

 

Sementara itu ketua PW Muhammadiyah Saad Ibrahim mengingatkan bahwa PAN itu dilahirkan oleh Muhammadiyah. Karena itu, walaupun PAN masih berusia 21 tahun tapi komitmen untuk kepentingan manyarakat harus benar benar ditunjukkan.

 

"Bagi Muhammadiyah yang penting dewan PAN itu bisa amanah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya dari daerah pemilihannya," ujarnya.

 

Dalam peringatan Harlah ke 21 ini juga dihadiri tokoh sesepuh PAN seperti Bung Kaisar Victorio, mantan anggota DPR RI dan DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota, PAN, serta ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim dan ketua Pimpinan Wilayah Aisyiah Jatim. 

 

Turut memeriahkan acara tersebut puluhan anak yatim piatu dari berbagai yayasan anak yatim di wilayah Surabaya yang sengaja dihadirkan agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan bersama kader PAN Jatim. Sekaligus wujud syukur karena di usia 21 tahun, PAN bisa tetap eksis memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia melalui jalur politik. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive