• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Tempati posisi 5 besar, Golkar minta jatah Ketua Komisi A DPRD Surabaya

September 6, 2019

 

Sby,MercuryFM - Sebagai partai yang menduduki posisi ke 5 di Pemilu Legislatif Kota Surabaya, dengan perolehan 5 kursi anggota DPRD Kota Surabaya, Partai Golkar meminta jatah sebagai ketua komisi A di DPRD Kota Surabaya. 

Ketua Fraksi Partai Golkar Arif Fathoni menyampaikan harapan itu saat ditemui di Kantor DPRD Kota Surabaya Kamis 5/09/2019. "Sejak awal Partai Golkar ingin mendapatkan posisi ketua Komisi A, karena selaras dengan manisfesto perjuangan Partai Golkar dibidang pemerintahan." kata pria yang akrab disapa Toni itu.

Untuk mendapatkan posisi itu, Toni menjelaskan kalau partainya sudah menjalin komunikasi dengan fraksi lain di DPRD Kota Surabaya. "Dari jalinan komunikasi itu sudah ada kesepahaman tinggal melaksanakannya di lapangan." ungkapnya.

Toni berharap partai lain bisa legowo dengan partai Golkar yang menempati posisi sebagai Ketua Komisi A. "Kita berharap partai lain memberikan kehormatan ini ke kita. Karena partai lain yang juga mendapatkan 5 kursi, yaitu Gerindra, PKB, dan PKS sudah mendapatkan jatah sebagai wakil ketua DPRD" pungkasnya.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us