• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Anugerah Aryadi diurutan ke 7 pendaftar penjaringan Cawali-Cawawali Surabaya

September 11, 2019

 

Sby,MercuryFM - Jumlah pendaftar penjaringan calon kepala daerah Kota Surabaya oleh DPC PDIP Kota Surabaya terus bertambah, dengan keberadaan Anugerah Aryadi. Mantan anggota DPRD Surabaya periode 2014-2024 itu mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil walikota Surabaya. Di kantor DPC PDIP Kota Surabaya JL.Setail Rabu 11/09/2019.

 

Kedatangan Anugerah diterima oleh Wakil Ketua Bappilu DPC PDIP Surabaya Wimbo Ernanto, berikut beberapa pengurus DPC PDIP Surabaya diantaranya Budi Leksono, Khusnul Chotimah dan Ahmad Hidayat.

 

Usai mengambil formulir pendaftaran Anugerah menjelaskan motivasinya mendaftar. "Sebagai putra asli Surabaya, yang lahir dan besar di Surabaya dan memiliki keluarga besar di Surabaya, saya siap memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan pembangunan Kota Surabaya" tegasnya.

 

Mantan advokat ini mengaku sebagai kader tulen PDIP. Awal karir politiknya dengan terlibat dalam Badan Bantuan Hukum DPC PDIP Surabaya periode 2004-2009 dan sebagai Wakil Ketua DPC Bidang Hukum periode 2009-2014. Kemudian menjabat Wakil Ketua DPC Bidang Ekonomi sekaligus terpilih menjadi anggota legislatif pada periode 2014 – 2019. Karir sebagai anggota tercatat sebagai Wakil Ketua Komisi A, berlanjut menjadi anggota di Komisi D dan berakhir sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya.

 

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan sebelum Anugerah sudah ada 6 orang yang mendaftar dalam penjaringan calon kepala daerah Kota Surabaya. 

 

"Mereka itu Whisnu Sakti Buana, Armuji, Edi Tarmidzi, Dyah Catarina, Chrisman Hadi, Sutjipto Joe Angga.  Mereka akan diverifikasi termasuk ber KTA PDIP atau tidak. Karena penjaringan di DPC hanya untuk innternal kader, kalau diluar itu bisa lewat DPD Jatim atau DPP" jelasnya.

 

Dari 7 orang yang mengambil formulir, dua diantaranya sebagai Calon Walikota Surabaya. Mereka adalah Whisnu Sakti Buana yang sekarang menjadi Wakil Walikota Surabaya, dan Dyah Catarina istri Bambang DH mantan Walikota Surabaya.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags