• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Daftar Cawawali Surabaya Metjan yakin hapus kemiskinan di tahun pertama

September 13, 2019

 

Sby,MercuryFM - Baru setahun menjadi kader PDIP, Mega Tjandra berani mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota (Cawawali) Surabaya.

Kader partai yang selama ini berkecimpung di dunia pendidikan dan IT tersebut mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Kota Surabaya Jl. Setail 8 Surabaya Jum'at 13/09/2019 malam.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, Mega Tjandra atau Metjan menyampaikan niatnya maju sebagai Cawawali, karena memiliki kemampuan yang bisa membuat Surabaya lebih baik lagi, terutama di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, teknologi dan bahkan mengentas kemiskinan.

"Kalau saya terpilih menjadi calon Wakil Walikota nanti akan saya beberkan bagaimana menghapus kemiskinan warga Surabaya di tahun pertama saya menjabat" tegasnya.

Pengentasan kemiskinan itu akan dimulai dari peningkatan bidang pendidikan dan kesehatan yang disinergikan dengan perkembangan teknologi. "Saya tidak akan menggunakan dana APBD untuk itu" jelasnya.

Penggagas kurikulum Rintisan Sekolah Bertaraf International (RSBI), sekaligus pembuat buku elektronik, mengincar posisi Cawawali karena ingin menghormati calon-calon lainnya yang lebih senior.

"Saya punya keahlian yang tak dimiliki calon lainnya dan saya menghormati para senior yang sudah mendaftar Bakal Cawali-Cawawali. Tapi saya yakin program saya bisa lebih baik bahkan saya bisa mengentas kemiskinan hanya dalam setahun," jelas Metjan.

Ia menambahkan, Surabaya memiliki potensi yang cukup besar di segala bidang dan perlu digali lebih dalam lagi, termasuk bisnis online dan teknologi. Dan yang lebih penting lagi kata Metjan, adalah jiwa berani "arek-arek Suroboyo" yang harus dikembalikan lagi seperti dulu. Hal itu merupakan visi dan misi dirinya untuk menjadi seorang Calon Wakil Wali Kota Surabaya.(Alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us