Taiwan Expo 2019, hadir di Surabaya tawarkan wisata halal

September 17, 2019

Sby, MercuryFM - Seiak tahun 2017, Biro Perdagangan Internosional dan Asosiasi Perdagangan Luar Negeri Kementrian Ekonomi telah mengadakan Taiwan EXPO di Jakarta selama dua tahun berturut-turut, dan berhasil menarik sekitar 40.000 orang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, dan telah menjembatani kesempatan bisnis hingga ratusan iuta dollar. Dan tahun Taiwan Expo 2019 bakal digelar di Surabaya. 

 

Acara ini mengundang 180 exhibitor dari Taiwan dan menampilkan 190 booth dalam pameran ini," kata  Deputy Executive Director Of Taiwan External Trade Development Council (Taitra)

Karen Pai, ditemui di Surabaya, Selasa (17/9/2019).

 

Karen menambahkan, karena adanya kebudayaan dan kebijakan setempat, Taiwan Expo 2019 menghadirkan enam industri utama termasuk di dalamnya yaitu teknologi pintar, pendidikan budaya dan pariwisata, perawatan kesehatan.

 

Makanan halal taiwan, teknologi pertanian, dan gaya hidup Taiwan dengan harapan setelah adanya pameran ini, hubungan kerjasama antar Indonesia dan Taiwan akan lebih banyak dan berkembang.

 

"Adapun pada sektor teknologi pintar, pusat antariksa nasional Taiwan dan asosiasi pengembangan industri antariksa Taiwan akan berpartisipasi untuk pertamakalinya di dalam Taiwan EXPO," ungkapnya.

 

 

Mereka juga akan memamerkan hal yang sangat penting yaitu wujud gambar dari satelit seiring dengan arus Esports (gaming)

 

"Teknologi Thermaltake dari Taiwan excellence pavillion akan membawa casing CPU yang terbuat dari tempered glass di 4 sisinya, dengan tampilan kipas LED transparan yang memukau," ucapnya.

 

Ajang yang akan digelar pada 26 sampai dengan 28 September di Grand City Convex, pihaknya menggandeng Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya.

 

Deputi Chairman of the field of internasional cooperation (Kadin Surabaya), Charly Raya menyampaikan bahwa pada prinsipnya Kadin Surabaya mendukung dan memfasilitasi acara Taiwan expo 2019 di Surabaya.

 

"Bila perlu kami juga akan berkoordinasi dengan Kadin NTT supaya Taiwan expo bisa merambah ke Indonesia bagian timur," pungkasnya.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group