• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Anwar Sadad siap jadi Telinga untuk Rakyat

September 30, 2019

 

Sby,MercuryFM - Usai diambil sumpah jabatan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur masa jabatan 2019-2024, Wakil DPRD Jatim Anwar Sadad memiliki harapan besar. Dimana, lembaga wakil rakyat yang ada di jl Indrapura Surabaya bisa benar benar menjadi tempat curhat dan keluh kesah masyarakat Jatim.

 

"Saya ingin DPRD Jatim itu menjadi tempat dan sarana masyarakat yang berkeluh kesah setiap mereka yang alami akibat dari kebijakan pemerintah," katanya. 

 

Politisi Partai Gerindra ini pun berharap seluruh Anggota DPRD Jatim menjadi telinga untuk mendengar. 

 

"Dewan juga harus jadi telinga dan menjadi tempat curhat," jelasnya.

 

Hal tersebut, lanjut Anwar Sadad menjadi penting lantaran masih banyak masalah yang ada di Jawa Timur. Bahkan, menurut dia, cara penanganan di Jawa Timur juga begitu khas.

 

"Cara penanganan di Jatim juga begitu khas, pola penyelesaiannya ala Jawa Timuran. Jadi kita berorierantasi pada hasilnya. Saya berharap intitusi dewan punya peran seperti itu," harapnya. 

 

Dengan hal itu lanjut pria yang juga Sekertaris DPD Partai Gerindra Jatim ini, dirinya meminta masyarakat Jatim untuk tidak segan segan dalam menyampaikan keluh kesahnya terkait kebijakan yang diambil oleh pemerintah pusat dan pemerintah provinsi khususnya.

 

"Sampaikan bila ada yang kurang pas terhadap semua kebijakan yang ada. Insyaallah kita akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan nantinya," pungkasnya.

 

Sebelumnya, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir dalam Rapat Paripurna dengan agenda pengambilan sumpah janji jabatan Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur Masa Jabatan 2019-2024, Senin (30/9/2019).

 

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Wagub Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Kepala BPK Jatim, Pimpinan Partai, Bank Indonesia, OJK dan sejumlah tamu penting hadir dalam pengambilan sumpah Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jatim periode 2019-2024.

 

Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur periode 2019-2024 berdasarkan peresmian pengangkatan dari Surat Keputusan Mendagri, yaitu Kusnadi sebagai Ketua DPRD Jawa Timur. Kemudian sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Timur berturut turut adalah Halim Iskandar, Anwar Sadat, Ahmad Iskandar dan Sahat Tua P Simanjuntak. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive