Alat kelengkapan Dewan terbentuk, anggaran Pilkada Surabaya segera dibahas


Sby,MercuryFM - DPRD Kota Surabaya segera membentuk alat kelengkapan dewan lewat Sidang Paripurna yang akan digelar besok Selasa 1/10/2019. Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan agenda Sidang Paripurna itu nantinya diawali dengan pengumuman anggota Badan Musyawarah (Bamus) yang berjumlah 17 orang. Dan pengumuman anggota Badan Anggaran (Banggar) yang disepakati berjumlah 21 orang.

"Jumlah anggota Bamus dan Banggar bertambah 2 orang dibandingkan periode sebelumnya, untuk mengakomodir fraksi yang tidak kebagian diperiode lalu" kata Awi Senin 30/09/2020.

Pria yang akrab disapa Awi itu menambahkan dalam Sidang Paripurna itu akan diumumkan pula pembentukan komisi yang nantinya akan dilakukan pemilihan Ketua Komisi. "Bisa jadi besok dilakukan pemilihan Ketua Komisi sekaligus penetapannya" tambah Awi.

Dengan segera terbentuknya alat kelengkapan dewan itu diharapkan anggota dewan bisa secepatnya bekerja untuk kepentingan rakyat. Diantaranya pembahasan KUAPPAS sebagai rancangan pembahasan APBD Kota tahun 2020. Yang diantaranya adalah anggaran Pilkada Surabaya 2020.

"Kita berharap persoalan anggaran oleh KPU dan Bawaslu sebagai mitra kerja penyelenggara Pilkada Surabaya 2020 segera tuntas" harap Awi.(Alam)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group