• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Ketua DPRD Jatim minta anggota dewan tancap gas, Wagub apresiasi pembentukan AKD dengan musyawarah mufakat

October 10, 2019

 

Sby,MercuryFM - Pasca terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Jatim, semua anggota DPRD Jatim diharapkan bisa langsung melakukan kerja kerja kedewanan yang sudah menanti anggota DPRD Jatim periode 2019-2024.

 

"Saya berharap teman teman anggota dewan sudah bisa tancap gas melakukan kerja kerja politik di dewan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jatim," ujar ketua DPRD Jatim Kusnadi, Kamis (10/10/19).

 

Kata Kusnadi, dengan terbentuknya AKD ini kerja dewan menjadi efektif dalam kinerja, terutama pembahasan APBD 2020, dan juga dengan adanya AKD ini apabila ada masyarakat mengadu ke DPRD bisa langsung di respon cepat oleh  komisi – komisi di DPRD. 

 

"Semua yang berhubungan dengan kinerja kedewanan yang sudah diatur dalam komisi komisi bisa segera dilakukan oleh teman teman anggota dewan. Termasuk pembahasan APBD Jatim 2020 dan penyampaian aspirasi masyarakat ke DPRD jatim," ungkapnya.

 

Sementara itu Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, memberikan apresiasi terhadap pembentukan AKD DPRD Jatim yang dilakukan dengan mengedepankan Musyawarah Mufakat.

 

"Ini bisa dijadikan contoh bahwa semangat kebersamaan bisa membuat suasana tetap kondusif dalam penentuan AKD oleh anggota DPRD Jatim. Sehingga diharapkan bisa menjadi semangat kebersamaan dengan pemerintah propinsi dalam membuat kebijakan yang bermanfaat bagi masyarakat Jatim," ujarnya.

 

Kata Emil dengan terbentuknya AKD maka bisa segera bergegas bergerak dalam menyelesaikan PR yang sudah menanti dalam memberikan kesejahteraan masyarakat Jatim.

 

"Tadi Pak Halim juga meminta agar semua anggota Dewan setelah AKD terbentuk untuk segera tancap gas. Seperti RAPBD. Yang saya yakin akan dibahas dengan cermat selektif dan selesai sesuai dengan target yang diinginkan bersama antara dewan dan Pemerintah Provinsi Jatim ," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags